Get Social

Teknologi Schneider Kreuznach di Kamera Oppo R5
Posted by

Teknologi Schneider Kreuznach di Kamera Oppo R5

Memegang gelar sebagai smartphone tertipis di dunia, bukan berarti Oppo R5 melupakan sektor pendukung smartphone lainnya, terutama urusan kamera.

Untuk R5, Oppo berkolaborasi dengan perusahaan Schneider dalam penggunaan komponen kamera dan optimalisasi hasil foto sehingga diklaim dapat menghasilkan kualitas foto profesional sesuai standarisasi Schneider Kreuznach.

Sekadar informasi, Schneider adalah perusahaan yang meneliti, mengembangkan dan memproduksi serangkaian perangkat kamera dan salah satu dari 4 vendor besar di dunia lensa kamera profesional.

Schneider juga satu-satunya vendor yang bekerja sama dengan NASA dalam menyediakan perangkat perekaman

Oppo dan Schneider bekerja sama dalam mengoptimasikan kualitas fotografi yang dihasilkan oleh R5, yang memberi nilai lebih bagi user. Oppo sendiri mengembangkan software kalkulasi yang dinamakan Pure Image 2.0+ sebagai pendukung sertifikasi Schneider ini.

Pure Image ini pertama kali diperkenalkan pada saat perilisan smartphone kamera berputar Oppo N1, dengan konsep hasil gambar jernih dan warna natural.

Pada R5, Pure Image 2.0+ tidak hanya dioptimalkan pada kualitas gambar, tapi juga mengembangkan beragam mode pemotretan yang memudahkan pengguna memotret sesuai dengan scene, misalnya HDR, Colorful night, Slow shutter, GIF, Audio Photo, After Focus, Super Macro, dan lainnya.

 

Affa.

0 0 1441 04 December, 2014 Brand |Merk, Camera, Mobile Phone, Oppo December 4, 2014

About the author

View all articles by affa

Leave a Reply