Get Social

Infinity Blade Tak lagi Eksklusif di iOS
Posted by

Infinity Blade Tak lagi Eksklusif di iOS

Game Infinity Blade sejatinya dibuat khusus untuk iOS dengan tujuan menunjukkan kemampuan grafis yang dimiliki iPhone. Namun ke depannya, game ini sepertinya tak akan lagi eksklusif bagi iOS, karena bakal diboyong untuk platform lain.

Tapi bukannya Android atau OS berbasis mobile lainnya yang dimaksud, melainkan platform konsol. Epic Games yang merupakan pembesut seri game Infinity Blade disebut ingin membawanya ke konsol game Xbox One.

Mengapa hanya Xbox One? Sebab dari informasi yang beredar, Xbox One dianggap punya fitur yang dibutuhkan untuk memainkan game Infinity Blade yakni sensor Kinect. Jadi bila pengguna iOS memainkan game ini dengan melakukan swipe di layar, pada Xbox One, gamer harus beraksi layaknya jagoan pedang di depan layar.

Sejauh ini belum jelas kapan game Infinity Blade versi Xbox One akan meluncur. Tapi kalau pun nanti meluncur, sebagian penggemar Infinity Blade sepertinya masih harus sabar menanti. Karena sepertiĀ  dikutip dari Ubergizmo, Selasa (25/11/2014), awalnya game baru akan hadir untuk wilayah China.

Sedangkan untuk wilayah lainnya masih belum jelas. Spekulasi yang beredar menyebut alasan dipilihnya China adalah karena Tencent yang merupakan perusahaan asal China ternyata punya 40% saham Epic Games.

 

Affa.

0 1 858 27 November, 2014 Apple, Game Zone, iOS November 27, 2014

About the author

View all articles by affa

1 comment

  1. Pingback: Cara Jailbreak iOS 8 Resmi Dengan Pangu For Windows | Kampung Elektronik

Leave a Reply